Selasa, 31 Maret 2015

Cinta Dalam Diam

Aku tak tahu jika mencintaimu dalam diam begitu menyesakkan seperti ini. membuat hatiku merasa tak tenang karena selalu saja kau muncul dalam setiap daya khayal dan imajinasiku.

Jika aku bisa berhenti untuk mencintaimu, maka akan aku lakukan sejak dulu. Sejak saat aku mulai menyadari perasaan aneh yang muncul didalam hati ini akan tumbuh menjadi rasa yang luar biasa seperti saat ini.


 
Apa kau tahu, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam dari kejauhan, aku slalu mencari tahu tentangmu, tentang apa yang kau suka dan apa yang tidak kau sukai. 
Selalu ku rapal namamu dalam setiap doa yang ku mnta padaNya. Tapi apakah pernah kau merapal namaku, memikirkanku bahkan apa pernah kau mengingatku. Pernahkah (?)





Aku memang tak punya keberanian untuk mengatakan apa yang aku rasa padamu. Aku tak berani mendekatimu, karena aku merasa takut, aku takut jika aku medekat pada mu, kamu akan menjauh. Aku takut jika aku mengatakan apa yang aku rasakan sesungguhnya padamu, kamu akan lebih menjauh lagii. Yaa, aku memang wanita pengecut.


Dari wanita yang selalu merapal namamu dalam do'a

AAS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar