Selasa, 30 April 2013

Anisa Amalia Sari

Anisa Amalia Sari . Lahir disalah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan 18 tahun yang lalu (01 Nopember 1994). Seorang wanita berambut panjang dengan tinggi badan kurang lebih 162 cm dan berat badan 50 kg. Wanita yang tidak pernah berhenti untuk bermimpi, karena hidup diawali dari sebuah mimpi. Seorang wanita yang mempunyai motto dalam hidupnya yaitu "Never Stop Dreaming". Walau terkadang harus jatuh bangun untuk mewujudkan impiannya.



Dibesarkan dari sebuah kelurga kecil yang sangat sederhana namun memiliki cinta yang tak akan pernah habis, harapan dan kasih sayang yang sangat luar biasa. Merasa menjadi anak yang sangat beruntung bisa memiliki seorang Ibu yang sangat menyayangi dan mencitainya. Si bungsu dari dua bersaudara yang memiliki sifat sedikit manja.



Mempunyai impian untuk bisa membahagiakan kedua orang tuanya,, dengan memulai karier setelah lulus SMK sebagai salah satu staff di perusahaan swasta yang ada di Jakarta hingga saat ini. Keburuntungan yang sangat baik.



Seorang wanita yang sejak kecil bercita-cita untuk menjadi jurnalist/reporter disuatu saat nanti,, mengumpulkan uang receh demi receh untuk kuliah agar bisa mewujudkan salah satu impiannya yaitu, membahagiakan kedua orang tua.



Sangat bersyukur kepada Sang Pencipta karena telah dilahirkan ditengah-tengah keluarga yang sangat mencintainya dan mempunyai seorang Ibu yang sangat luar biasa. Bersyukur atas rejeki yang tak pernah henti-hentinya dan selalu mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya.



Doakan semoga selalu dimudahkan dalam mewujudkan impian dan mendapatkan yang terbaik. Amiiiiiinnnnn. Terimakasih.



Salam

AAS

1 komentar: