Selasa, 30 April 2013

_Best Friend Forever_

PERSAHABATAN.. adalah suatu hal yang indah, yang nyata dan menakjubkan. Tak ternilai harganya, karna PERSAHABATAN tidak bisa dibeli oleh "U A N G"..

Dalam bersahabat, ada kalanya akan terjadi perselisihan, perbedaan pendapat,sifat keegoisan yang tinggi, dan pertengkaran yang hampir menuju perpecahan.. Tapi itulah bumbu dari persahabatan yang akan membuat kita semakin mengenal satu sama lain dan semakin mempererat hubungan kita..

Aku beruntung mempunyai sahabat,, aku beruntung mengenal kalian,, dan aku sangat beruntung bisa menjadi salah satu sahabat kalian..

Aku tidak akan berbohong,, kalo terkadang aku memang merasa sebal dengan sifat kalian, aku merasa tidak nyaman dengan sifat kalian, bahwa aku pernah marah pada kalian tapi tidak untuk membenciii.. Karna jauh dari lubuk hatiku ada rasa sayang yang tersimpan untuk kalian, rasa sayang yang tak akan pernah lekang oleh waktu..

Kita bersama-sama saling belajar untuk mengerti perbedaan diantara kita,, menerima kekurangan dan kelebihan yang akan membuat persahabatan kita menjadi jauhh lebih sempurna..

Mungkin kalian pernah berfikir tentang sosok diriku yang slalu cuekk dan tidak pernah perduli dengan orang-orang yang ada disekitarku,, yang slalu masa bodo dengan segala urusan orang.. Mungkin memang kalian benar berfikir seperti itu tentang aku,, itu hakkk kaliian ..

Tapi sebenarnya aku slalu memperhatikan sekitarku,, mencari tahu tentang orang-orang yang aku sayangi,, hanya saja aku tidak pernah bisa menunjukkan rasa sayangku terhadap kalian secara langsung,, karna itu memang bukan type diriku.. Jadi aku pahami kekeliruan kalian tentang diriku..

Sahabat.....
Terimakasih,, karna kalian mau mengajariku sebuah arti persahabatan,, mengajariku untuk saling memahami setiap perbedaan yang ada,, kita belajar bersama-sama untuk memecahkan masalah yang ada,, dan terimakasih banyakk karna selama ini kalian bersedia menjadi sahabatku...


Terimaksihh all.... 



This note for you, friend:
- Meilia Suryani
- Rivky Heany Dwi Khoirunisa
- Lisah P. Ningsih
- Fajriyatusshokhifah
- Khoirunisa
- Aji Saputra
- Evani
- Ade Saputra



Salam

AAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar