Selasa, 30 April 2013

_"KESALAHAN"_

KESALAHAN!!!! adalah suatu hal yang bisa membuat kita menjadi LEBIH BAIK lagi,, karna dengan adanya kesalahan kita mapu belajar untuk tidak melakukan kembali kesalahan yang pernah kita perbuat itu..

Kesalahan itu memang hal yang LUMRAH,, karna manusia itu memang tempatnya SALAH dan KESEMPURNAAN iitu hanyalah milik SANG PENCIPTA.. Tapii,, juga jangan terlalu sering membuat kesalahan karna itu engga bagus,, itu namanya kalian tidak pernah bisa BELAJAR dari setiap kesalahan yang kalian perbuat..

Saya pernah melakukan kesalahan,, kalian juga pasti pernah kan melakukan kesalahan???? (hayooooo ngaku).. Dulu saat saya melakukan kesalahan rasanya saya sepertii ingin MENANGIIS, MENYESAL dan MENCACIMAKI diri sendiri (kenapah siih gua bisa ngelakuiin kesalahan kaya ginii???? Bego bangedt dcch gua!!!),itu dulluuuu.. Tapi sekarang berbeda,, engga terlalu banyak sihh perbedaannya,, cuma sediiikkiiiiiiiiiitt doang.. hee..hee..heee..

Sekarang kalo saya berbuat salah yang saya lakukan itu yya mencoba untuk MEMINTA MAAF dan BERUSAHA terus menerus untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi,, mencoba intuk LEBIIH BAIIK lagi dan JANGAN PERNAH MENYERAH untuk memperbaiki itu semua,, jangan pernah ada yang namanya nangis-nangis lagi karna dengan menangis itu hanya akan membuat kita semakin lemahh ..

ENGGA PERNAH ADA manusia yang SUKSESNYA LUAR BIIASA tapi dia engga pernah mengalami yang namanya KESALAHAN dan KEGAGALAN,, itu ENGGA AKAN PERNAH ADA!!!! Karna orang SUKSES itu BERANI untuk mengakui KESALAHAN dan BERANI untuk GAGAL,, karna dia berfikir bahwa dia mampu MENGUBAH KESALAHAN dan KEGAGALAN itu menjadi suatu K E B E R H A S I L A N..

Kalo kalian sendiri saat mengalami kasalahan dan kegagalan bagaimana perasaan kalian??? Dan apa yang akan kalian lakukan????

Saya memang bukan orang yang kuat dan hebat saat mengalami kesalahan dan kegagalan,, tapii sekarang saya mau mencoba untuk berusaha lebih baiik lagi dan tidak menyerah karna saya tidak mau menjadi orang yang lemah untuk selamanya.. Saya ingin ,menjadi WANITA yang HEBAT.. Insya alllah ,, doainn yya???..

Mari kita belajar bersama-sama untuk menjadi orang yang tidak gampang menyerah,, menjadi orang yang mau belajar dari setiap kesalahan dan kegagalan.. Dann kita akan teriakk bersama-sama bahwa "KITA INGIN MENJADI ORANG YANG HEBAT DAN SUKSES!!!!"..

AMIIINNNNN...

GOOD LUCKK ALLLLL... 





Salam

AAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar