Selasa, 30 April 2013

Suka , Cinta , Kagum dan Sayang??

Kalian pernah menyukai, mencintai, mengagumi dan menyayangi??? (pasti pernah lah!!!) bohong banget kalo kalian jawab "engga pernah!!" hehehehehe.. Tapi kalian tau ngga apa artinya suka, cinta, kagum dan sayang??? apa definisi itu semua menurut kalian pribadi???..

SUKA,, sebuah rasa yang datang secara tiba-tiba dan akan pergi secara cepatt,, tapi ngga akan meninggalkan luka dihati,, karena perasaan suka itu hanyalah sementara ngga pernah permanent..

CINTA,, banyak yang bilang cinta itu engga harus memiliki,, karena mencintai itu memberi engga pernah meminta.. Tapi menurut saya itu hanya sekedar omong kosong (bulshiiiittt!!!),, karena saat kalian mencintai seseorang pasti kalian akan terus berusaha untuk bisa memilikinya (iiya kan??? ngaku aja dchh). Tapi kalian tau ngga kalo rasa cinta itu bisa berubah menjadi rasa Benci??? Contohnya, saat cinta kalian dikhianati pasti kalian akan membenci orang itu kan?? bahkan mungkin kalian akan balas dendam terhadap orang itu (bener ngga????)...

KAGUM,, kamu pernah mengagumi seseorang?? Aku pernah mengagumi seseorang,, bahkan mungkin saat ini aku sedang mengagumi seseorang (curhat dikiiitt).. Rasa kagum itu dateng saat kalian melihat dan merasakan sifat dan sosoknya yang baiik terhadap kalian,, sosoknya yang seakan-akan memberikan suatu motivasi untuk kalian.. Tapi jngan sampai kalian terlalu mengagumi seseorang itu secara berlebihan bahkan sampai berani mengharapkan dirinya,, karna itu engga baik untuk kalian, itu hanya akan membuat hati kalian terluka..

SAYANG,, perasaan yang datengnya dari lubuk hati kita yang paling dalam tanpa adanya paksaan,, rasa sayang itu ngga akan pernah berubah menjadi benci karna perasaan sayang itu bersifat permanent..

Naaaahhhh,,, itu kan menurut pendapat saya pribadi,, kalo menurut pendapat kalian sendiri gimanah????? 







Salam


AAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar